Ketua Relawan Gen Z Subhan: Dr Zul Sosok Yang Dirindukan.

Ketua Relawan Gen Z Subhan: Dr Zul Sosok Yang Dirindukan.

Mantan Gubernur NTB Dr Zulkieflimansyah dan Ketua Relawan Gen Z Subhan



Mataram,(Beritantb.com) - Perhelatan politik tahunan telah usai memasuki pentas pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub NTB) sosok Dr Zulkieflimansyah kembali digadang untuk maju kembali memimpin NTB.


Di tahun sebelumnya banyak prestasi yang ditorehkan oleh Dr Zulkieflimansyah memimpin NTB dengan tagline NTB Gemilang.


Sosok Dr Zulkieflimansyah sosok yang dirindukan generasi z Millenial Nusa Tenggara barat, Dr Zulkieflimansyah untuk kembali memimpin NTB.


Sosok Bang Zulkieflimansyah pemimpin yang di rindukan sepenggal kalimat dari Ketua Relawan Generasi Millenial Bang zul untuk Gubernur NTB 2024-2029 Subhan Al Farizi.


Subhan selaku ketua Relawan Generasi Millenial Bang Zul untuk Gubernur NTB 2024-2029 mengatakan sangat merindukan sosok Bang Zul untuk Kembali memimpin NTB dalam perhelatan pemilihan (Pilgub) bulan November 2024 Mendatang.


Hal demikian di lihat dari suksesnya Bang Zul memimpin NTB periode 2018-2023 kemarin tidak sedikit kinerja yang telah di raih dan di capai oleh Bang Zul.


Menurut Subhan di kala itu baik dari segi pembangunan SDM Beasiswa Pendidikan, Pembangunan Infrastruktur, meratas kemiskinan di torehkan oleh Bang Zul selama menjadi Gubernur NTB 2018-2023.


Bang Zul adalah sosok yang dirindukan, itulah alasan terbesar kenapa Bang Zul di rindukan untuk kembali menjadi Pemimpin di NTB, sebagai Generasi yang sadar akan kemajuan NTB Kedepan oleh sebab demikian sudah saatnya generasi hari ini perlu ikut serta dan berkontribusi lewat tangan dan pikirannya sebab lewat tangan Generasi saat ini akan menentukan arah pemimpin daerah dan bangsa kedepan.

Iklan