Salah Satu Ketua KPPS di Desa Parado Kabupaten Bima Meninggal Dunia.

Salah Satu Ketua KPPS di Desa Parado Kabupaten Bima Meninggal Dunia.
Ketua Kpps di Desa Parado Kabupaten Bima 



Bima,(Beritantb.com) -Satu lagi anggota KPPS Desa Parado Rato Kecamatan Parado Kabupaten Bima, Samsurizal (27) meninggal karena sakit. Ia dinyatakan meninggal oleh pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bima pada Jumat (23/02/2024) sekitar pukul 17.00 wita.

"Samsurizal tercatat sebagai Ketua KPPS TPS 7 Desa Parado Rato Kecamatan Parado, Kabupaten Bima," kata Camat Parado, Hamzah melalui Sekretarisnya, Abdul Munir, dikonfirmasi Sabtu (24/02/2024).


Ia menceritakan kronologi kejadian, berawalnya pada hari Kamis, tanggal 15 Februari 2024, sekitar pukul 21.30 wita, Almarhum Samsurizal dibawa ke Puskesmas Parado karena keluhan demam, sakit kepala, lemas dan mencret. Namun setelah 3 jam dirawat dan mendapatkan penanganan medis di Puskesmas Parado, yang bersangkutan langsung dibawa pulang oleh pihak keluarga.


"Karena tidak kunjung sembuh, kemudian pada Senin, tanggal 19 Februari 2024, dibawa ke RSUD Bima. Berdasarkan laporan rumah sakit, ia didiagnosis mengidap anemia dan membutuhkan transfusi darah," terangnya.

Sayangnya, pada Jum'at (23/02/2024) sekitar pukul 17.00 wita, ia dinyatakan telah meninggal dunia oleh RSUD Bima.


"Jenazah Almarhum Samsurizal sudah tiba di rumah duka pada pukul 21.00 wita. Insya Allah rencana pemakaman akan dilaksanakan pada hari ini (Sabtu,red) di TPU Desa Rato Kecamatan Parado.(AI)

Iklan