Perkuat Silaturahmi, Prof. Dr.Chairun Nasirin, Gelar Silaturahmi Dan Bukber Dengan Pemuda dan Mahasiswa se-NTB

Perkuat Silaturahmi, Prof. Dr.Chairun Nasirin, Gelar Silaturahmi Dan Bukber Dengan Pemuda dan Mahasiswa se-NTB
Acara silaturahmi dan Bukber di kediaman Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Mataram Prof. Dr.Chairun Nasirin, S.S.,M.Pd.,MARS  


Mataram,(Beritantb.com) -Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Mataram Prof. Dr.Chairun Nasirin, S.S.,M.Pd.,MARS gelar kegiatan Silaturahmi dan Buka Puasa bersama dengan pemuda dan mahasiswa se-Nusa Tenggara Barat. Selasa,(02/04/2024). 


Kegiatan itu digelar untuk memperkuat tali silaturahmi sekaligus do'a dan syukuran atas diraihnya Gelar Profesor di Bidang Kesehatan .


Tidak hanya berbuka puasa bersama, kegiatan tersebut juga diisi dengan tausiah dan shalat magrib, isya serta tarawih berjamaah.


Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Mataram Prof. Dr.Chairun Nasirin, S.S.,M.Pd.,MARS menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus syukuran atas diri saya yang baru saja meraih gelar Profesor di bidang kesehatan.


"Untuk gelar Profesor di bidang kesehatan itu sendiri, baru saya satu-satunya di NTB yang meraih gelar Profesor di bidang ilmu kesehatan, "ungkap Prof. Dr. Chairun Nasirin.


Pada kesempatan yang sama, Prof. Dr.Chairun Nasirin menjelaskan sebagai pemuda dan mahasiswa jangan pernah lelah untuk menimbah ilmu sampai ke jenjang lebih tinggi lagi. Kalau bisa sampai mendapatkan gelar Profesor.



"Jangan cemas dengan persoalan biaya untuk melanjutkan studi karena pemerintah udah membuka ruang untuk anak muda dan mahasiswa yang ingin sekolah melalui jalur beasiswa", kata Ketua STIKES Mataram 


Di momentum yang sama, ia berharap kepada teman-teman pemuda dan mahasiswa yang ingin mengadakan diskusi atau dialog tentang ilmu kesehatan , jangan segan-segan untuk mengundang saya untuk menjadi narasumber.



"Saya terbuka untuk teman-teman yang ingin belajar ilmu kesehatan. Hitung-hitung saya bagi pengalaman dan menerapkan ilmu yang saya dapatkan ", ujarnya.


Terakhir, Prof. Dr.Chairun Nasirin menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada seluruh pemuda dan mahasiswa yang telah hadir dalam acara syukuran kita ini.


Kegiatan ini bertema Wujudkan Kebersamaan Dalam Bingkai Kekeluargaan Di Bulan Puasa.


Iklan