VIRAL! PJ Gubernur NTB Lalu Gita Ariadi Diganti.

 

VIRAL! PJ Gubernur NTB Lalu Gita Ariadi Diganti.
Surat undangan resmi dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia


Mataram,(Beritantb.com) - Beredar sebuah undangan dengan Kop Surat resmi Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia beredar luas di jejaring media sosial.


Surat bernomor 100.21.1.3/2817/SJ tertangga 21 Juni 2024 perihal Undangan Pelantikan ditandatangani oleh Komjen Polisi Tomsi Tohir MSi selaku Pelaksana Tugas Sekretaris Jenderal atas nama Menteri Dalam Negeri.


Dalam surat tersebut disebutkan tiga penjabat Gubernur yang akan dilantik yakni Penjabat Gubernur Sumatera Utara, Sumatera Selatan dan Nusa Tenggara Barat.


Pelantikan akan dilaksanakan pada Senin, 24 Juni 2024 Pkl. 15.30 WIB bertempat di Sasana Bhakti Praja (SBP) Lantai 3 Gedung C Kemendagri Jalan Medan Merdeka Utara Nomor 7 Jakarta Pusat.


Perihal undangan pelantikan tersebut juga diundang Lalu Gita Ariadi sebagai Penjabat Gubernur NTB bersama istri.


Bahkan dalam undangan pelantikan itu juga turut diundang Sekda NTB, Ketua DPRD NTB, Kapolda NTB, Panglima Kodam IX/Udayana, Komandan Korem 162/Wira Bhakti, Kajati NTB, Ketua PT NTB, Kabinda NTB, Komandan Lanal Mataram hingga Komandan Lanud ZAM dan 10 orang perwakilan keluarga PJ Gubernur NTB.


Bagian akhir surat itu menyertakan tembusan kepada Menteri Dalam Negeri, Menteri Sekretaris Negara dan Wakil Menteri Dalam Negeri.


Media ini mencoba konfirmasi kebenaran surat tersebut kepada Pj Gubernur NTB Lalu Gita Ariadi, Namun hingga berita ini diturunkan PJ Gubernur NTB Lalu Gita Ariadi belum merespon.




Iklan