Gubernur NTB Bang Zul, Dukung Rakernas GARNIZUN di NTB

(Ist-Gubernur NTB Bang Zul, Kadis sosial NTB  Ahsanul Halik Ketum GARNIZUN H. Ardiansyah Saragih, SH. MH, Sekjen DPP GARNIZUN : Dr. Sugito Hadi, SE. MSi , Ketua GARNIZUN NTB, Dr. Ahyar Budiman dan  DPC GARNIZUN)

MATARAM,- Dalam rangka persiapan rapat kerja nasional (Rakernas) Gerakan Anti pengurus Pusat Narkoba dan Zat Adiktif Nasional (GARNIZUN ) gelar silaturahmi dengan gubernur NTB bertempat di ruangan kantor gubernur Nusa Tenggara Barat H. Zulkiflimansyah. Senin, (23/5/2022).

Dalam kesempatan tersebut, pengurus GARNIZUN mengungkapkan kedatangannya guna memperkuat silaturahmi serta mempersiapkan agenda rapat kerja nasional GARNIZUN yang dimana Rakernas tersebut akan berlangsung di Nusa Tenggara Barat.

"dalam waktu dekat GARNIZUN akan mengadakan Rapat Kerja Nasional di Nusa Tenggara Barat mengingat daerah NTB saat ini sudah menjadi pusat perhatian baik dalam kancah nasional dan internasional dalam dunia pariwisata," ungkapnya Ketua umum DPP GARNIZUN.

Gubernur Nusa Tenggara Barat, H. Zulkiflimansyah menyambut baik kedatangan pengurus GARNIZUN serta mendukung segala kegiatan yang akan dilaksanakan

" Kami memberikan perhatian penuh terhadap peredaran narkoba yang semakin memprihatinkan, karena peredaran narkoba saat ini tidak memandang usia dan kelas sosial" ungkapnya.

Lanjut ia menuturkan dukungannya pada acara Rakernas yang akan segera dilaksanakan oleh GARNIZUN "Kami akan mendukung penuh kegiatan Rakernas Garnizun yang akan di adakan di NTB di bulan Juli mendatang,"tutupnya. 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kadis sosial NTB  Ahsanul Halik Ketum GARNIZUN : H. Ardiansyah Saragih, SH. MH, Sekjen DPP GARNIZUN : Dr. Sugito Hadi, SE. MSi , Ketua GARNIZUN NTB, Dr. Ahyar Budiman serta ditemani pengurus DPC GARNIZUN.


Pewarta : Hlm

Editor : BN-01


Iklan