Pengurus Wilayah PW GMNU NTB RESMI DI LANTIK

(A. Halimi / Pelantikan PW GMNU NTB oleh Pengurus Pusat GMNU, Gus Zain Assuja'i)

"Kekuatan NU hari ini dan kedepan berada pada Kader – Kader Generasi Muda NU, maka harus kita tunjukkan bakti dan bukti rasa cinta kita kepada Jam’iyah NU, Kalau bukan kita lalu siapa lagi yang akan peduli". Utadz Sudirman

Lombok Tengah,-Pengurus Wilayah Generasi Muda Nahdatul Ulama (GMNU NTB) masa khidmat 2022-2023 resmi dilantik, pelantikan berlangsung di ballroom kantor bupati Lombok Tengah oleh pengurus Pusat GMNU. Sabtu, (21/05).

Adapun Ustadz Sudirman, S.Sy., sebagai ketua umum, Ustadz Dedi Suari, S.Kom.I., sebagai sekretaris serta Ustadz Dediana, S.Pd. sebagai bendahara.

Masyadi, selaku ketua panitia menyampaikan rasa terimakasihnya kepada tamu undangan atas kehadiran dalam acara yang berlangsung  "ini adalah suatu kehormatan bagi kami dan menjadi spirit bagi para pengurus yang akan di kukuhkan. Bagi kami kehadiran para tamu merupakan suatu simbol komitmen dan harapan yang sama untuk menjaga keutuhan NKRI". ungkapnya.

Adapun tema yang diambil dalam pelantikan tersebut adalah "Menebar Islam Moderat yang berhaluan Ahlussunnah wal Jamaah Annahdhliyah di Era Digital".

 Menurut ketua panitia (Masyadi) tema ini kami angkat karena kami melihat dalam perkembangan teknologi yang begitu pesat. "Teknologi memberikan pengaruh yang begitu besar terhadap masyarakat, bahkan perubahannya sudah tidak bisa kita prediksi, aktifitas masyarakat hampir secara keseluruhan berpindah ke sosial media. Kemudian dari sosial media tidak sedikit kita temukan setiap konflik yang terjadi bersumber dari sosial media." terangnya.


Untuk diketahui Generasi Muda Nahdatul Ulama adalah salah satu wadah bagi kader-kader ader muda NU untuk mengabdi dan berkhidmat di Jam’iyah NU dengan penuh rasa cinta dan kasih sayang.

Dalam sambutannya, Ustadz Sudirman, S.Sy. menyampaikan bahwa bentuk pengabdian kita sebagai bagian dari Kader Muda adalah mampu menghadirkan dan memberikan prestasi dan prasasti demi dan untuk Jam’iyah NU. 

"Kekuatan NU hari ini dan kedepan berada pada Kader – Kader Generasi Muda NU, maka harus kita tunjukkan bakti dan bukti rasa cinta kita kepada Jam’iyah NU, Kalau bukan kita lalu siapa lagi yang akan peduli", ungkapnya.

Ia juga mengharapkan agar Generasi Muda NU hari ini harus lebih maju terlebih dalam era digital saat ini. "kita tidak boleh berhenti begitu saja dengan keadaan, hal ini perlu digerakkan dan menjadi skala prioritas bersama baik pemerintah, generasi muda, organisasi lain dan instansi terkait lainnya, Sehingga apa yang menjadi cita – cita bangsa bisa terwujud". pungkasnya. 

Turut hadir dalam acara pelantikan POLDA NTB, DANREM 162-Wira Bhakti, POLRES Lombok Tengah, SEKDA Lombok Tengah, PCNU Kota Mataram, PCNU Lombok Tengah, BAKESBANGPOL NTB dan beberapa pengurus organisasi kepemudaan.


Pewarta : A. Halimi

Editor : BN-01

#PWGMNUNTB #GMNU 

Iklan