Hj. Nurhaidah Sarujin, Tampil di DPD RI Dapil NTB Misi Meningkatkan UMKM

(Hj. Nurhaidah Sarujin)

BIMA,-Pemilihan Calon DPD RI Dapil NTB pada Pemilu 2024 akan panas dengan muncul pendatang baru yang berpotensi tumbangkan dominasi Petahana.


Salah satunya pendatang baru putri asli Desa Sari Kec. Sape Kab Bima
Hj. Nurhaidah Sarujin.

Hj. Nurhaidah Sarujin adalah pengusaha berlian dan kandidat calon DPD RI Dapil NTB.

Saat diwawancara, Hj Nurhaidah Sarujin mengatakan akan siap lahir bathin untuk bertarung maju di pentas politik DPD RI Dapil NTB.

"Insya Allah saya maju, disisa umur saya saat ini bisa lebih bermanfaat untuk orang banyak dan niat untuk membantu masyarakat semua karena Allah," ucapnya. Saat diwawancara oleh Redaksi (Rabu, 28/09/22)

Menjelaskan, melatar belakangi untuk maju DPD RI Dapil NTB melihat dari kondisi sumber daya alam dan manusia di NTB sangat berpotensi untuk dimanfaatkan dan dikelolah dengan baik melalui UMKM.

"Kita punya peluang besar di NTB untuk dikembangkan, saya rasa di NTB ini wilayah strategis untuk meningkatkan UMKM masyarakat, sehingga masyarakat bisa berkembang dengan baik," terangnya.

Menyebutkan, tampil untuk maju di DPD RI Dapil NTB langkah  strategi telah disiapkan.

"Kita juga sudah membentuk tim namanya Relawan Umi Nur, insya Allah dalam waktu dekat kita akan memberikan SK kepada ketua tim dan anggota kebawah. Saya asli Bima Sape mohon dukungan dan doa kepada masyarakat NTB," paparnya.

Harapannya, ingin membangun NTB untuk lebih maju dan berkembang. Dan bisa memberikan kesejahteraan untuk masyarakat NTB.

"Saya ingin membangun NTB melalui UMKM. Mohon doanya agar semua diridoi oleh Allah dan dilancarkan. Insya Allah saya optimis maju," tutupnya.

Iklan