Tak Hanya Umroh Reguler, MAHISA Tawarkan Umroh dan Tour Islami Ke 3 Negara

(23 jamaah umroh dari PT. MAHISA yang akan melaksanakan ibadah umroh sekaligus merasakan sensasi berwisata religi ke 3 Negara)

Mataram,-Setelah sukses memberangkatkan jamaah untuk beribadah umroh ke tanah Suci kini PT.MAHISA TRAVEL menawarkan paket umroh dan Tour islami 3 Negara. Rabu 2 November 2022 Mahisa Travel akan memberangkatkan 23 jamaah yang akan melaksanakan ibadah umroh sekaligus merasakan sensasi berwisata religi ke 3 Negara.


Ibadah umroh kali ini akan ditempuh dengan rute Lombok – Kuala Lumpur Malaysia, KL- Istanbul Turki, dan berakhir di Kota Madinah. Jamaah akan disajikan dengan tour di 3 Negara tersebut sehingga jamaah tidak hanya dimanjakan dengan ibadah umroh di Tanah suci tapi juga wisata antar negara.

Keberangkatan jamaah  umroh dan tour islami kali ini menjadi sebuah pencapain dan pembuktian kepada jamaah bahwa PT.Mahisa selalu berusaha meningkatkan layanan dari berbagai aspek termasuk menyediakan berbagai pilihan bagi para calon jamaah.

“kami menyediakan paket umroh plus tour islami antar negara ini untuk jamaah yang ingin merasakan layanan kami bukan hanya di Tanah suci tapi juga berwisata antar negara,”.ungkapnya pada Rabu, (02/11/2022).

Keberangkatan kali ini juga langsung didampingi oleh Direktur Utama PT.Mahisa Mabrur Wisata H.Nanang Supriadi.

Selain itu PT.Mahisa tetap menggandeng Ustadz kondang Lombok yaitu Ustadz Ari Suhaimi sebagai Pembimbing jamaah dalam perjalanan tersebut.

“kita damping, kita fasilitasi dan insyaallah kita layani jamaah dengan baik,” tegasnya.

Iklan