IPNU NTB Siap Dukung KTT G20 di Bali.

Ketua IPNU NTB, Yusril Ihza Mahendra (Foto- Istimewa)

MATARAM,- Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat (IPNU NTB) siap mendukung  pelakasaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 Indonesia di Bali.

"Kami dari IPNU NTB siap mendukung  pelaksanaan KTT G20 Indonesia di Bali," ujar ketua IPNU NTB, Yusril Ihza Mahendra di Mataram, Selasa (11/11/2022).

Sebagai tuan rumah dalam dalam kegiatan internasional tersebut, baginya akan memberikan banyak dampak postif, terutama dalam peningkatkan di sektor ekonomi.

Kata Hendra, pelaksanaan KTT G20 Indonesia yang akan dilaksanakan di Bali pada 15-16  November mendatang juga harus menjadi perhatian. Sebab momentum presidensi ini hanya terjadi satu kali setiap generasi atau 20 tahun sekali.

Oleh karena itu momentum itu harus dimanfaatkan sebaik mungkin untuk memberi nilai tambah bagi pemulihan Indonesia.

Baik dari sisi aktivitas ekonomi maupun kepercayaan masyarakat domestik dan internasional.

Di samping itu, momentum KTT G20 Indonsia di Bali ini juga menjadi kesempatan untuk menunjukkan kepemimpinan Indonesia di kancah internasional, khususnya dalam pemulihan ekonomi global.

"Sehingga perhelatan KTT G20 Indonesia ini juga harus didukung agar dapat berjalanan dengan sukses dan lancar," kata Yusril Ihza Mahendra.

KTT G20 ini dapat dimanfaatkan menjadi titik awal pemulihan keyakinan pelaku ekonomi pasca pandemi, baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

"Semoga KTT G20 Indonesia ini akan berdampak pada kemakmuran ekonomi secara global yang kuat dan berkesinambungan," pungkasnya.

 BN-001

Iklan