Ganti Motor Lamamu ke Honda, Promo Spesial Menanti


Beritantb.com, Mataram
,– Dipenghujung tahun 2022, Honda NTB kembali memberikan program spesial untuk konsumen setianya. Program yang bertajuk WAKANDA Waktunya Ganti Motor Ke Honda akan memberikan promo spesial akhir tahun dengan potongan tenor 4 kali dan juga potongan tenor 5 kali bagi konsumen yang ingin mengganti motornya ke motor Honda.


Untuk konsumen yang berdomisili di Pulau Lombok dapatkan potongan tenor untuk pembelian motor Honda pada tipe matik diantaranya Honda ADV 160, Vario 160 dan PCX 160. Potongannya sampai 3 kali sedangkan untuk motor sport tipe CB150X potongannya sampai 5 kali. Sedangkan untuk konsumen yang berdomisili di Pulau Sumbawa dapatkan potongan tenor 4 kali untuk tipe matik ADV, PCX dan Vario 160.

Marketing Manager Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto mengatakan, program WAKANDA berlaku selama periode 01-31 Desember 2022 diseluruh Dealer Honda yang tersebar di NTB. “Sambut tahun baru pakai motor baru. Pakai program WAKANDA wujudkan impian miliki motor idaman Anda sekarang,” kata Kresna Murti.

Program berlaku untuk pembelian secara kredit melalui leasing yang telah bekerjasama dengan Dealer Honda. Untuk kelengkapan administrasinya cukup siapkan data diri berupa KTP, KK, slip gaji serta bersedia untuk disurvey. Informasi lebih lanjut mengenai program ini Anda dapat segera berkunjung ke Dealer Honda terdekat di Kota Anda.

Iklan