Ikatan Pemuda Patuh Angen Paredi Binaan PKK Desa Bonder Mewakili Kecamatan Praya Barat Dalam Lomba Yang Diadakan PKK Kabupaten Lombok Tengah



BERITANTB.COM,-Bertempat di halaman Kantor Desa Bonder Kegiatan Penilaian Lomba yang diadakan oleh PKK Kabupaten Lombok Tengah berjalan dengan lancar dan sukses. Selasa 9/01/2023.


Ikatan Pemuda Patuh Angen (IPPA) adalah salah satu kelompok remaja yang berada di Nyangget Dusun Buras Desa Bonder Kecamatan Praya Barat Kabupaten Lombok Tengah.


Remaja ini masuk sebagai salah satu Tim Paredi binaan PKK Desa Bonder yang mewakili Kecamatan Praya Barat dalam lomba yang diadakan oleh PKK Kabupaten Lombok Tengah.


Adapun Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Kesatuan Gerak (HKG) Kabupaten Lombok Tengah.


Ahnaf Afandy selaku ketua remaja menyampaikan "Rasa terima kasih sangat luar biasa yang kami rasakan karena telah dipercaya sebagai salah satu ikatan pemuda yang mewakili kecamatan Praya Barat dalam kegiatan ini dan sekaligus sebagai salah satu pemuda binaan dari PKK Desa Bonder".


"Tentu harapan saya sebagai ketua remaja mewakili teman-teman ini kedepan bisa memberikan manfaat untuk semua kalangan masyarakat, pemerintah, dan tentu pribadi teman-teman remaja ini sebagai contoh yang baik kedepan dan juga bisa diperhatikan oleh pihak-pihak secara keseluruhan". Tutupnya


Ariyanti selaku Ketua Kader Posyandu menyampaikan "Semoga kedepanb Desa Bonder khususnya PKK Desa Bonder lebih maju dalam semua kegiatan dan agar semua ibuk-ibuk juga bisa membantu perekonomian keluarga melalui  lembaga PKK, Khusus untuk paredi patuh angen supaya bisa lebih banyak berkarya dan menjadi pemuda pemudi tangguh dan maju".


Kegiatan ini dihadiri oleh ratusan tamu undangan dan pihak-pihak terkait seperti Camat Praya Barat, Kepala Desa Bonder, Kepala Dusun Sedesa Bonder, Tim PKK dan Penilai dari Kabupaten , Tim PKK Kecamatan, Tim PKK Desa, Tim Posyandu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan tamu undangan lainnya.

Iklan