Motor Scoopy Cream Hilang di Wisata Otak Aik Tojang Lendang Nangka

(Foto: Motor Scoopy Plat DK 5536 FR)

LOMBOK TIMUR, -Telah hilang sepeda Motor Scoopy warna cream dengan plat Nomor Polisi DK 5536 FR di Wisata Otak Aik Tojang Lendang Nangka Kecamatan Masbagik Lombok Timur. (12/3/2013)


Diperkirakan hilang sekitar jam 17:50-18:03 sore hari sebagaimana keterangan yang disampaikan oleh Wahyu Utami pemilik sepeda motor dalam ceritanya mengungkapkan kronologi kejadian dimana ia pergi ke Wisata Otak Aik Tojang bersama tujuh temannya dengan niat bakar-bakar Ayam.


"Perkiraan hilangnya jam 18:03 dimana awal kejadiannya kan saya kesana ber 7 sama temen saya, 4 Motor (Motor Scoopy 2 beat 2), sampai sana sekitar jam 15:30 lalu kita lanjut cari lokasi yang pas buat bakar-bakar setelah nemu tempat yang pas kita bakar-bakar sambil foto dan buat vidio lalu pas foto-foto itu temen saya (Cewek) bilang gini *eh kok dua orang itu ngelihatin kita terus dari tadi, karena risik kita berhenti foto-foto", tuturnya.


Lanjut Wahyu Utami bercerita "jam 17:40 Ayamnya mateng kami lanjut makan-makan di berugak dan tepat di jam 18:04 kita makan-makan, tidak ada yang sadar saat itu dua orang yang kita curigai pergi dari situ, sempat teman saya sebelum makan lihat cowok yang pakek baju hitam ngeluarin motor dari parkiran tapi temennya yang satunya gak ada", Uangkapnya. 


Barulah di jam 18:34 ketika mereka akan pulang Motor Scoopy Cream yang dimiliki Wahyu Utami diketahui hilang dan sempat bertanya pada dua orang penduduk situ namun katanya "tidak pernah melihat".


Untuk tindak lanjutnya Wahyu Utami pemilik Motor Scoopy Cream yang hilang sudah melaporkan ke Kapolsek terdekat dan akan segera ditindak lanjuti.

Iklan