Pilkades Selesai Waktunya Warga Jeruk Manis Berjabat Tangan

 

Potret Kades Baru Desa Jeruk Manis

LOMBOK TIMUR, -Pilkades Desa Jeruk Manis telah usai dilaksanakan, euporia Masyarakat Jeruk Manis bergemuruh menyambut Kades Baru sebagai wujud rasa syukur kemenangan Kades Baru.(15/3/2023)


Pilkades yang diselenggarakan di Desa Jeruk Manis yang mempertemukan antara Nurhadi Muis, SH selaku Kades Lama dan Nasipudin selaku Kades Baru ini terbilang sama-sama punya power yang cukup tinggi dikalangan Masyarakatnya sehingga sulit diukur suara yang masuk untuk masing-masing calon.


Namun, dalam poling penghitungan suara terlihat suara Kades Baru jauh dari angka suara yang dimiliki Kades Lama dengan selisih angka 822 untuk Kades Baru dan 615 untuk Kades Lama. Tentu suatu presentase yang cukup jauh antara 57% dan 42%.


Dengan terpilihnya Kades Baru Desa Jeruk Manis tentu menjadi angin segar bagi Masyarakat Desa Jeruk Manis untuk terciptanya gagasan baru dari pemimpin baru.


"Ini adalah hari yang kami nanti-nanti, dengan kemenangan Kades Baru ini kami sangat bersyukur sekali. Semoga Kades Baru ini bisa memberikan perubahan bagi Desa Jeruk Manis", ungkap Yusri selaku pemuda Desa Jeruk Manis.


Obi juga menambahkan "Harapan saya kedepan untuk kades baru, bisa menjadi pendengar dan solusi bagi masyarakat, dimudahkannya pelayanan yang ada di desa, memiliki rasa empati dan senantiasa ingat bahwa seorang kades adalah "pelayan" bagi masyarakat", tutur Obi sebagai pesan ke Kades Baru.


Dengan euporia yang sangat meriah dari Masyarakat Jeruk Manis terhadap Kades Baru ini tentu menjadi hal yang lumrah dan sebagai bentuk antusiasme Masyarakat dalam memeriahkan pagelaran Pilkades serentak tahun 2023. 


"Jeruk Manis satu keluarga janganlah saling berpecah belah gara-gara politik". Ungkap Nasipudin Kades Baru sebagai salam penutup ketika menyambut antusiasme Masyarakat Desa Jeruk Manis.

Iklan