H-4 Lebaran, Masyarakat Padati Pusat Perbelanjaan

Antusiasme masyarakat membeli baju lebaran (F- Arif Beritanya.com )

MATARAM,-
Terhitung empat hari lagi umat muslim di dunia merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Menjelang hari kemenangan ini umat muslim di Lombok sudah mulai menyerbu pusat perbelanjaan di kota Mataram. Senin, 17 April 2021.

Dari pantau Beritanya.com, terlihat di sejumlah pusat perbelanjaan seperti toko-toko pakaian di padati oleh pengunjung yang berbelanja pakaian untuk dikenakan lebaran nanti.

Antusiasme masyarakat ini terlihat cukup signifikan dibandingkan dengan tahun sebelumnya, dimana pada tahun sebelumnya terdapat pembatasan akibat pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia dan dunia sehingga terlihat berbeda karena masyarakat sangat leluasa tanda adanya protokol kesehatan.

Namun, dari pada itu terlihat di salah satu tokoh pakaian (Boxi, red) yang terletak di jalan Airlangga dipadati oleh masyarakat baik dari kota Mataram dan daerah lain. Akibat membludaknya pengunjung area parkir toko tidak dapat lagi menampung kendaraan pengunjung sehingga berdampak pada kemacetan.

Kemacetan terjadi lantaran banyaknya kendaraan pengunjung yang memarkir di badan jalan. Namun, dengan membludaknya pengunjung pusat perbelanjaan ini, menjadi rejeki tersendiri bagi para tukang parkir liar yang terlihat membantu masyarakat yang berbelanja untuk memarkir kendaraannya.


Iklan