Menteri Termuda Dito Ario Tedjo Lakukan Kunjungan Perdana ke PERSI

Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ario Tedjo melakukan kunjungan di stadion Akuatik GBK 

JAKARTA,-
Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ario Tedjo melakukan kunjungan pertama sebagai Menpora. Dito menyambangi latihan Pelatnas Renang di Stadion Akuatik GBK.

Ketua Umum Persatuan Renang Seluruh Indonesia PB PERSI Anindya Bakrie, mengungkapkan kunjungan pertama Menpora  Dito Ario Tedjo merupakan suatu kehormatan bagi akuatik Indonesia tentunya.

Anindya mengatakan, Dito datang untuk mendukung dan menyemangati para atlet yang akan berjuang di SEA Games 2023 Kamboja.

Selain berharap banyak medali bisa diraih dari sana, lebih dari itu juga melihat jauh ke depan untuk lolos ke olimpiade 2032.

Untuk diketahui bahwa 24 atlit Pelatnas renang kali ini mempunyai rata rata umur atlit 19 tahun, yang merupakan campuran atlit muda dan senior. Mudah mudahan ini bisa menjawab tantangan panjang kedepan.

"Selain renang, tadi juga ada cabang loncat indah yang juga tengah berlatih dan ditinjau juga oleh Menpora," ungkap Anindya pada Rabu, 6 April 2023.

Anindya juga mengungkapkan terima kasih kepada  Mas Menteri atas kunjungan, dukungan dan motivasinya.

Anindya dan para atlit berharap Mas Menteri yang masih muda dan berjiwa muda, bisa memanfaatkan momentum untuk meningkatkan prestasi dan memajukan olahraga Indonesia.
 


Iklan