Sinergi TPQ RJ dan Hiwarpan NTB Gelar Bukber dan Santunan Yatim Piatu



MATARAM,  - TPQ Raudhatul Jannah Lingkungan Sembalun kelurahan Tanjung karang kecamatan Sekarbela bersinergi dengan Himpunan Wartawan Pembangunan (Hiwarpan) NTB gelar buka bersama sekaligus santunan Yatim Piatu yang bertepatan pada malam 29 Ramadhan 1444 H, (19/4).

Pimpinan TPQ RJ ustadz Zulhaj Hudayana S.Pd bersama tim Kreatif TPQ mempersiapkan bahan menu berbuka puasa dan mengumpulkan puluhan lebih Yatim Piatu di lingkungan sembalun dan Bangsal untuk berbagi kebaikan di bulan suci Ramadhan.

" Kami bersama Tim Kreatif membuka Donasi dan persiapan menu berbuka puasa sebagai ajang silaturahmi TPQ RJ dan keluarga, Alhamdulillah beberapa donatur antusias ikut bersinergi bagi rizki untuk yatim Piatu," jelas Ustadz yang kerap disapa Zul

TPQ RJ yang di desain secara alami dan sederhana dengan menggunakan Berugak menampung santri 160 lebih dan menikmati santap buka puasa dengan persiapan menu khas santri bersama keluarga besar serta puluhan Yatim Piatu.

"Keluarga besar TPQ RJ dan Yatim piatu serta beberapa donatur lainnya diantaranya Hiwarpan NTB ikut serta berbuka puasa, sehingga dilanjutkan dengan Shalat berjama'ah Magrib," tutur Zulhaj Hudayana

Lebih lanjut, Koordinator Open Donasi Bahrul ulum melalui Arhamullah membagikan puluhan lebih Santunan Yatim Piatu diserahkan langsung secara simbolis di TPQ RJ.

Ketua Himpunan Wartawan Pembangunan NTB Sahril juga turut mengapresiasi niat baik dari keluarga besar TPQ RJ dalam rangka berbagi di bulan Ramadhan kepada Yatim Piatu dan bersinergi dengan Hiwarpan NTB sehingga harapannya kedepan silaturahmi tetap terjaga.

"Trimaksih banyak pimpinan TPQ RJ sudah bersinergi dengan Hiwarpan NTB, insyallah program" seperti ini kita akan lakukan kedepan untuk membantu kebutuhan masyarakat yang membutuhkan," Tutupnya

Iklan