Silaturahmi Penghubung Jayagoro Lombok Timur Sukses Digelar


LOMBOK TIMUR, -Acara silaturahmi penghubung sebagai bentuk menindak lanjuti kegiatan Reuni Akbar dan Halal Bi Halal Alumni Yatofa pada 6 Mei 2023 mendatang sekaligus memberikan sosialisasi kepada para penghubung terkait program-program yang akan dicenangkan pada Jamaah Yatofa Gotong Royong (Jayagoro). 01/05/2023

Acara yang diadakan di Desa Kotaraja lebih tepatnya di komplek kediaman Mamik Lalu Suryadi Selatan Pabrik Baja Kotaraja berjalan dengan lancar.

Setidaknya ada beberapa hal yang menjadi pokok perbincangan dalam acara silaturahmi  penghubung tersebut sebagaimana yang disampaikan oleh Ustadz H. Lalu Rosyid Zain S.Pd. yakni terkait dengan :

1. Pemberdayaan penguatan perekonomian bagi jamaah dalam memperoleh sembako murah bagi jamaah yang berprofesi atau ingin terjun sebagai wirausaha.

2. Pengobatan gratis

3. Sunatan masal

4. Mempermudah jamaah dalam beberapa urusan terkait pendidikan dan ekonomi di kalangan pemuda/pemudi Yatofa.

Adapun program-program tersebut sebagai cara untuk menguatkan Jamaah Yatofa Gotong Royong (Jayagoro) sehingga menjadi salah satu organisasi yang memiliki kualitas dan kuantitas yang bahu membahu membangun jamaah dalam kebersamaan.

Acara ini pun ditutup dengan himbauan dari penghubung Jayagoro Lotim untuk menghadiri Reuni Akbar dan Halal Bi Halal Alumni Yatofa pada 6 Mei 2023 mendatang.

"Saya atas nama Hj Zahratul Aini dari penghubung Jayagoro Lotim mengajak semua alumni Yatofa untuk hadir diacara reuni akbar alumni Yatofa pada hari Sabtu 6 Mei 2023 matur tamiasih wasalamualaikum wr.wb." tutup Hj Zahratul Aini. (Zis)


Iklan