Bakti Sosial Ayo Mengaji Bardam Nusa Didukung Polda NTB


 Mataram - Program bakti sosial ayo mengaji serta wakaf Al Qur'an dan Iqro' di sejumlah Masjid maupun TPQ oleh Organisasi Bardam Nusa mendapat dukungan dari POLDA NTB.

Sebagai bentuk dukungannya melalui Subdit III Dit. Intelkam Polda NTB pada Selasa 1/8/2023 bertempat di sekretariat Bardam Nusa Pagutan kota Mataram menyumbang Sejumlah Al Qur'an untuk di Wakafkan di beberapa TPQ maupun Masjid.

Kasubdit III Intelkam Polda NTB Kompol Setia Wijatono, SH., mengatakan, kegiatan yang di laksanakan Bardam Nusa sangat Kami apreasi dan  ini harus kita dukung serta sangat membantu terpenuhi Kebutuhan Al Qur'an dan Iqro di berbagai TPQ, selain itu juga untuk menguatkan keimanan dan ketakwaan  masyarakat mengikuti tauladan Nabi Muhammad SAW.

Lebih lanjut di sampaikan," Kegiatan ini juga sangat membantu Aparat Kepolisian guna menjaga keamanan dan ketertibaan kondusifitas situasi menjelang perhelatan pemilu 2024," ucap Tono.   

Di tambahkan," Setiap ada persoalan, permasalahan terkait dengan pelayanan dan Penegakan hukum kepolisian dapat dilakukan dengan cara yang bijak melalui diskusi,  komunikasi yang baik dan sehat tanpa harus turun ke jalan melaksanakan aksi unjuk rasa,"Harapnya.

Korwil Bardam Nusa Imam Budiman Indra Alam mengatakan," Kami Sangat berterimakasih Pada Polda NTB atas dukungan dan Bantuan Al Qur'an guna suksesnya progam Ayo mengaji ini, kami juga tidak menyangka akan dapat dukungan yang luar biasa seperti ini," kata imam.

"Al Qur'an dan Iqro ini akan kami serahkan di berbagai TPQ maupun Masjid di berbagai kabupaten, kota yang sudah kami data dan jika akan yang membutuhkan bisa menghubungi kami," terang imam

Penutupnya," kami juga  selalu mendukung kinerja Aparat kepolisian guna terciptaknya Kantibmas serta  kesuksesan pelaksanaan pemilu 2024 mendatang melalui berbagai kegiatan," terang Imam.

Iklan