Merayakan HUT Ke 42 Tahun, Museum Negeri NTB Gelar Outbound

Meriahkan HUT Ke-42, Museum NTB Gelar Kegiatan Outbound
Museum Negeri NTB melakukan kegiatan Outbound dalam rangka meriahkan HUT Museum NTB yang ke-42 Tahun


Museum Negeri NTB melakukan kegiatan Outbound dalam rangka meriahkan HUT Museum NTB yang ke-42 Tahun. Senin (22/01/24). 

Kegiatan tersebut melibatakan seluruh perangkat kerja Museum NTB yang bertujuan untuk membangun solidaritas dan kekompakan semua pegawai dalam melaksanakan tugas secara kompatibel. 

Dalam kesempatan ini, Kepala Museum NTB, Ahmad Nuralam, S.H., M.H menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai upaya untuk membangun kekompakan dan kerja sama tim dalam mencapai tujuan bersama. 

"Kerjasama ini merupakan salah satu unsur penting dalam meningkatkan efektifitas dan efisiensi organisasi. Karena suatu organisasi yang sehat memerlukan kerja sama tim yang kompak," kata Nuralam.

Menurutnya, Tujuan kita melaksanakan kegiatan ini untuk membangun solidaritas dan kemompakan semua pegawai Musuem Negeri NTB.

"Selain dari pada kerja sama tim, diperlukan juga konsentrasi dan kefokusan untuk melaksanakan tugas dengan baik. Sebab dalam interaksi kerja, konsentrasi merupakan daya untuk melakukan suatu pekerjaan secara tepat sasaran,"jelasnya

Dengan begitu, ia berharap agar dalam kegiatan ini dapat menjadi bekal terhadap peningkatkan kinerja pegawai dalam menghadapi tantangan kedepannya. 

"Sehingga ini menjadi persiapan kita menyongsong tantangan yang lebih dinamis di tahun 2024", ujarnya.

Iklan