Pertama Dan Satu Satunya Di NTB, Miracle Clinic Lombok Hadirkan Alat Canggih Ultherapy Yang Sedang Menjadi Trend Di Dunia Kecantikan

Pertama dan Satu Satunya di NTB, Miracle Clinic Lombok Hadirkan Alat Canggih Ultherapy Yang Sedang Menjadi Trend di Dunia Kecantikan
President Director dari Miracle Aesthetic Clinic Group, Dr. Lanny Juniarti dan Direktur Operasional Miracle Aesthetic Clinic Lombok


Mataram, Miracle Clinic Lombok me-launching Ultherapy sebagai alat baru yang siap menjadi solusi perawatan kecantikan non injeksi kepada pasien. Launcing ini dilakukan di Ballroom Hotel Lombok Astoria Mataram. Rabu,10/01/2024


Direktur Operasional Miracle Aesthetic Clinic Lombok, dr. Dode Gadithya mengatakan bahwa kehadiran alat Ultherapy tersebut menjadi sebuah terobosan dalam dunia perawatan kecantikan atau aesthetic beauty di Indonesia, khususnya di NTB. 


"Dengan hadirnya Ultherapy di Miracle Clinic Lombok, warga NTB tidak perlu lagi jauh jauh ke Singapore untuk melakukan skin booster, skin-lifting treatment non-injeksi untuk peremajaan kulit karena alat tersebut kini telah tersedia di Miracle Clinic Lombok", ungkapnya.


Dr. Dode Gaditya menjelaskan Ultherapy adalah alat canggih yang dikembangkan dari alat Ultrasound Sonography (USG) yang biasanya digunakan untuk mendeteksi kehamilan yang telah dimodifikasi untuk keperluan perawatan Kecantikan khususnya Skin-Lifting, dan skin booster. 


"Sistem kerja Ultherapy adalah dengan mengkonversi Ultrasounds menjadi energi panas yang mampu memberikan real time imagery atau pencitraan real time", ujarnya 


Menurutnya, Dengan menempelkan mesin scan pada lapisan kulit, dokter dapat melihat secara visual kondisi real dari setiap lapisan kulit pasien sehingga dapat memberikan hasil terbaik pada saat melakukan treatment. 


"Alat Ultherapy terdiri atas tiga scanner lapisan kulit yang bisa disesuaikan dengan tingkat ketebalan lapisan kulit masing masing pasien. Mulai dari 1.5 mm, 3 mm, dan 4.5 mm.", jelasnya.


Lanjut, Ia menyampaikan bahwa kemampuan scanning lapisan kulit ini memberikan tampilan real time imagery dari setiap lapisan kulit yang akan diberikan treatment sehingga peluang seorang dokter untuk melakukan kesalahan sangat minim dan bahkan hampir tidak ada. Selain itu, Ultherapy juga dilengkapi dengan alat pain management sehingga tidak memberikan rasa sakit kepada pasien.


"Manfaat utama dari Ultherapy antara lain; sebagai alat perawatan skin-lifting atau pengencangan kulit yang bisa disesuaikan dengan jenis kulit dan tingkat kebutuhan masing masing pasien, memperbaiki stimulasi dan meningkatkan produksi kolagen hingga 42% yang berperan penting dalam proses peremajaan kulit", tambah Dr. Dode Gaditya.


Selain it, Durasi waktu treatment juga relatif sangat cepat, mulai dari 30 menit hingga 90 menit sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kulit masing masing pasien dan hasilnya bisa langsung dirasakan dan mampu bertahan hingga 18 bulan. 


"Meskipun biaya perawatan skin-lifting ini tidak murah karena mulai dari 4 jutaan, tetapi dengan prosedur yang tepat, treatment yang sesuai dengan kebutuhan, hasil yang optimal dan mampu bertahan lama menjadikannya sebagai salah satu bentuk investasi kesehatan dan perawatan kecantikan yang bai", katanya.



Sementara President Director dari Miracle Aesthetic Clinic Group, Dr. Lanny Juniarti menyampaikan bahwa ultherapy adalah jawaban dari kebutuhan masyarakat Indonesia saat ini, khususnya mereka yang ingin memiliki kulit yang sehat, terlihat lebih muda, cantik dan menarik tanpa perlu melakukan operasi bedah plastik. 


“Dengan kecanggihan pencitraan real-time, kami (dokter) bisa mengevaluasi kebutuhan kulit pasien secara profesional, memberikan perawatan yang benar benar disesuaikan dengan kebutuhan kulit masing masing, dan melakukan perawatan yang tepat untuk memberikan hasil yang optimal.” Jelas Dr. Lanny. 


Lebih lanjut Dr. Lanny menjelaskan bahwa waktu yang paling tepat untuk memulai perawatan skin-lifting adalah pada usia 30 tahun dimana kulit sedang berada pada titik sempurna namun juga mulai menuju proses penuaan. 


Hadirnya Alat Ultherapy di Miracle Clinic Lombok sekaligus menjadi sebuah pencapaian baru atas kemajuan Aesthetic Beauty di provinsi NTB. Dan Miracle Lombok sendiri terus memperkuat posisinya sebagai top leading Aesthetic Beauty Clinic brand di NTB.



 

Iklan