Lewat Partai Demokrat, Tri Mulyadin Raih 1.401 Suara. Anak Muda Juara Munuju Kursi DPRD Kabupaten Dompu

Lewat Partai Demokrat, Tri Mulyadin Raih 1.401 Suara. Anak Muda Juara Munuju Kursi DPRD Kabupaten Dompu
Tri Mulyadin Caleg DPRD Kabupaten Dompu dari Partai Demokrat.



Dompu-Beritantb.com. Tidak ada yang tidak mungkin dalam dunia politik, asalkan dibaringi dengan do'a dan ikhtiar sesuatu yang diperjuangkan pasti memiliki hasil. Suatu kemenangan tak lepas dari dukungan masyarakat sebagai pemilik suara di pemilu 2024.


Kehadiran anak muda ikut berpartisipasi dalam Pemilu ini, akan menjadi inspirasi bagi generasi lainnya. Menjadi calon Legislatif bukan so'al pengalaman melainkan tekad dan niat yang kuat.


Bermodal meyakini usaha akan sampai serta support penuh dari keluarga dan kerabatnya, Tri Mulyadin, S.AB memenangkan pertarungan dalam memperebutan kursi DPRD Kabupaten Dompu Dapil II Kecamatan Pajo & Hu'u lewat Partai Demokrat.


Sukses meraih simpati masyarakat di ajang Pemilihan Legislatif yang baru saja dihelat pada tanggal 14 Februari 2024 kemarin, Tri Mulyadin meraihan suara yang cukup signifikan dari pada A. Malik, Anita Florensa Pertiwi dan Hidayat berdasarkan perhitungan C Hasil yang terkumpul.


"Alhamdulillah berkat do'a istri, kedua orang tua dan seluruh masyarakat sehingga mengantarkan kepada kemenangan untuk mewakili masyarakat kecamatan Pajo dan kecamatan Hu'u dengan perolehan suara secara akumulasi dari dua kecamatan (1.401)." Ungkap Tri Mulyadin. Selasa, 20/02/2024.


Atas pencapaiannya, langsung sujud syukur dan terima kasih banyak kepada seluruh ketua tim kecamatan, desa, dusun dan para relawan serta seluruh masyarakat Kecamatan Pajo dan Hu'u yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepada dirinya.

 

"Sebab tanpa do'a dan dukungan dari keluarga besar dan masyarakat, saya tidak akan terpilih menjadi wakil rakyat," ucapnya.



Sebelumnya Tri Mulyadin, menjelaskan alasan dirinya mengikuti kontestasi legislatif 2024. Salah satunya adalah ingin memperjuangkan perubahan dan perbaikan dana ro rasa. Dia melihat, hampir selama ini daerahnya tidak pernah diperhatikan secara serius oleh pemerintah.


Hal itulah mendoronya ikut mencalonkan diri sebagai wakil rakyat. Dari sekian aspirasi masyarakat, Insyah Allah akan disampaikan dan diperjuangkan dalam rapat-rapat bersama pemerintah di parlemen nanti. 


"Sebagai seorang yang pernah dikader diorganisasi saya merasa terpanggil untuk memperjuangkan nasib masyarakat baik sektor kelautan, pertanian, pertambangan dan pariwisata lewat jalur politik," ungkapnya saat pencalonan dirinya beberapa waktu lalu.



Sementara berdasarkan hasil sementara Real Count KPU Selasa (20/02/24) pukul 01.00 dengan 57,84 Persen suara masuk. Tri Mulyadin S,AB dengan perolehan suara sebanyak 841 suara, sedangkan posisi kedua Hidayat, S.H. dengan perolehan 497 suara, ketiga A Malik, S.Sos sebanyak 257 suara dan Anita Florensa Pertiwi sebanyak 0 suara dengan progres 59 dari jumlah keseluruhan 102 TPS.

Iklan