Terima Siswa PKL, Kepala Museum NTB Ajak Siswa Bangun Kreativitas dan Inovasi

 

Terima Siswa PKL, Kepala Museum NTB Ajak Siswa Bangun Kreativitas dan Inovasi
Kepala Museum Negeri NTB menerima PKL Siswa SMK Karya Adi Husada Mataram.


Kepala Museum Negeri NTB, Ahmad Nuralam, S.H., M.H didampingi Kasubag TU, Siti Kusumawati, S.Sos, menerima Siswa PKL dari SMK Karya Adi Husada Mataram di Ruang Rapat Tambora Museum NTB, pada kamis, 1 Februari 2024.


Siswa PKL yang berjumlah 3 orang tersebut mempunyai konsentrasi pada jurusan perhotelan. Dengan begitu di Museum dapat menjadi tempat untuk mencari pengalaman dengan wisatawan.


Kepala Museum NTB, Ahmad Nuralam, S.H., M.H berharap agar siswa PKL dapat mengiplementasikan besic keilmuanya. Terutama bangun kreativitas dan inovasi pada administrasi dan pelayanan.


"Di era kemajuan teknologi dan informasi ini, kreativitas dan inovasi sangatlah mendukung untuk besic teman dalam mengembangkan ktrampilannya", katanya.


Ia juga mengatakan agar kedisiplinan serta tanggung jawab sangatlah perlu untuk membentuk jati diri pelajar yang berintegritas.


"Mudah-mudahan selesai teman-teman magang di museum ini, ada sesuatu yang berbeda yang teman-teman rasakan, yaitu ketrampilan dan tanggung jawab", harapnya.

Iklan