Kepala Museum Negeri NTB Serahkan Sertifikat Kepada Guru Magang

Kepala Museum Negeri NTB Serahkan Sertifikat Kepada Guru Magang
Pemberian Sertifikat kepada kedua Guru Magang Oleh Kepala Museum Negeri NTB 


Mataram,(Beritantb.com) - Kepala Museum Negeri NTB, Ahmad Nuralam,S.H.,M.H memberikan sertifikat kepada guru yang udah melakukan magang di Museum Negeri NTB.


Guru tersebut melakukan magang selama 2 Minggu di Museum Negeri NTB dalam rangka melaksanakan kurikulum merdeka belajar.


Guru magang yang berjumlah 2 orang itu atas nama Aminah, S.Pd. dan Nyai Nur Asyiah,S.Pd., Mereka merupakan Guru dari SMA 6 Mataram.


"Kami sangat apresiasi kepada guru-guru yang telah memilih Museum Negeri NTB menjadi tempat untuk melakukan penelitian dan pembelajaran," ungkap Kepala Museum Negeri NTB, Ahmad Nuralam. Jum'at, 01/03/2024.


Menurutnya, Guru Magang yang telah melaksanakan magang selama 2 minggu ini telah membuat tugas peper dari pihakny sebagai masukan terhadap sistem yang berjalan di Museum Negeri NTB.


"Dari bukti peper tersebut, kami akan menilai dan evaluasi," jelasnya.


Lanjut, Ia juga berharap agar kedepannya guru magang dapat menjadi contoh bagi guru-guru lain untuk melaksanakan merdeka belajar di Museum Negeri NTB.


"Kami di Museum Negeri NTB sangat terbuka untuk menjadi laboratorium bagi para guru-guru untuk meningkatkan kapasitas mereka," tutupnya.


Iklan