Kerinduan Politik, Dr Zulkieflimansyah Untuk II Priode

Kerinduan Politik, Dr Zulkieflimansyah Untuk II Priode
Dr. H. Zulkliemansyah, M. Si. Dan Firmansyah


Mataram,(Beritantb.com) - Kini masa kepimpinan Dr. H. Zulkliemansyah, M. Si. mulai di rindukan banyak anak muda di NTB, bagaimana tidak gaya kepemimpinan yang sederhana dan sangat melekat dengan rakyat menjadi sesuatu hal yang dirindukan oleh banyak kalangan muda.


Salah satu pengakuan datang dari aktivis NTB yakni pendirian Pusat Kajian Demokrasi (PUKAD) Nusa Tenggara Barat, Firmansyah, SH. mengatakan bahwa selama Dr. Zul atau Bang Zul memimpin Provinsi Nusa Tenggara Barat sangat elegan dan berwibawa, 


" Kita melihat NTB maju dibawah nahkoda bang Zul", ungkap Firmansyah, Kamis, (21/3/24)


Menurutnya, Dr. Zul adalah pemimpin yang terkenal dengan gaya blusukannya yang artinya Dr. Zul menjadikan dirinya sebagai sosok pemimpin yang tidak punya jarak dengan rakyatnya.


Pria Kelahiran Bima itu mengakui bahwa selama lima tahun memimpin NTB bersama Umi Rohmi, Dr. Zul sangat jarak terlihat diruangan kerjanya (Kantor). Dr. Zul benar-benar memanfaatkan masa kepemimpinannya dengan baik yakni selalu dekat dengan rakyatnya.


" Dr. Zul memiliki program-program yang sangat bagus dengan jargon NTB Gemilang, Dr. Zul berhasil mengirim anak anak muda hebat untuk kuliah diberbagai Negara", tambahnya.


Lanjut, ia menjelaskan bahwa Dr. H. Zulkliemansyah atau yang di akrab disapa Dr. Zul atau Bang Zul ini adalah pemimpin yang sangat mudah bergaul dengan semua kalangan termasuk aktivis dan mahasiswa.


“Iya benar, Dr. Zul adalah pemimpin yang sangat disukai oleh kalangan muda, bagaimana tidak, selama memimpin NTB selama lima tahun semua kalangan bisa langsung komunikasi dengan beliau", ungkapnya.


Firmansyah mengatakan kalau ada aspirasi masyarakat di kampung saya, saya langsung chat dengan beliau, beliau sangat cepat meresponnya. Hal inilah sebagai dasar bahwa gaya kepemimpinan Dr. Zul sangat disukai kalangan muda.


"Pemimpin seperti itu sangat jarang kita temukan di NTB, benar-benar tidak ada jarak dengan masyarakat NTB. Beliau benar-benar memanfaatkan masa kepemimpinannya untuk kemajuan NTB melalui jargon NTB Gemilang nya", jelasnya.


Oleh karenanya, saya secara pribadi memiliki harapan bahwa Dr. Zul bisa kembali memimpin NTB nantinya. Harapnya.


“Saya juga sudah menyatakan sikap untuk 100% mendukung Zul-Rohmi jilid II”, tutupnya

Iklan