Pendukung Setia Jokowi NTB Dukung Dr Jack Bertarung Di Pilgub 2024

Pendukung Setia Jokowi NTB Dukung Dr Jack Bertarung Di Pilgub 2024

Pendukung Setia Jokowi NTB, Sirajuddin Dukung Dr Jack Bertarung Di Pilgub 2024




Mataram,(Beritantb.com) - Hawa panas kancah dunia perpolitikan tidak surut meskipun pemilu sudah berlangsung pada bulan Februari lalu, malah kini semakin memanas. Hal itu, mengingat serunya Pilkada yang akan digelar November mendatang.


Hal itu sesuai keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang memutuskan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024 digelar pada bulan November dan Keputusan yang di tandatangani Ketua KPU Pusat, Hasyim Asy'ari, bahwa Pilkada akan dilaksanakan, Rabu 27 November 2024 mendatang.


Di Nusa Tenggara Barat, selain digelarnya Pilkada di tingkat Kabupaten/Kota, yang paling ditunggu adalah Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur untuk masa bakti 2024-2029


Selain nama Dr Zul dan Rohmi yang digadang-gadang akan maju dan bertarung lagi di Pilgub 2024, nama-nama tokoh NTB lainnya juga bermunculan yang nantinya bisa menjadi calon lawan ataupun opsional pasangan. 


Sebut saja, misalnya Lalu Muhammad Iqbal (Eks Dubes RI untuk Turki-Juru Bicara Kemenlu), Lalu Pathul Bahri (Bupati Lombok Tengah-Ketua DPD Gerindra NTB, Suhaili (Politikus Golkar-Bupati Lombok Tengah 2010-2020), Sukiman (Bupati Lombok Timur periode 2008-2013 dan 2018-2023), hingga Lalu Gita Ariadi (Pj Gubernur NTB sekarang).


Yang menarik di beberapa bulan ini, muncul nama Direktur RSUP Nusa Tenggara Barat dr. H.Lalu Herman Mahaputra, M.Kes., MH., atau dikenal sebagai dr Jack , juga masuk dalam daftar calon petarung di Pilgub 2024.


Munculnya nama dr Jack ini merupakan argumentasi kongkrit dari beberapa lapisan masyarakat yang merasakan dan melihat langsung presentasi sosok energik, visioner, dan responsif ini. Salah satunya oleh Sirajuddin, S.IP , pendukung Setia Jokowi Nusa Tenggara Barat.


Sirajuddin mengatakan bahwa sudah saatnya NTB dipimpin oleh pemimpin muda yang punya rekam jejak dan prestasi yang mentereng. Dr Jack adalah sosok yang tepat yang bisa memberikan sentuhan baru dalam kemajuan Nusa Tenggara Barat, juga diharapkan memberikan solusi pembangunan di NTB.


"dr Jack ini orang hebat. Orang se NTB sudah merasakan bagaimana presentasi dan kinerjanya. Beliau mampu menjadikan RSUP sebagai rumah pelayanan terbaik dan ramah bagi masyarakat NTB", ucapnya saat di wawancarai oleh wartawan Beritantb.com. Kamis,14/03/2024.


dr Jack bukan merupakan produk karbitan. Sirajuddin menjelaskan bahwa dr Jack merupakan sosok teruji di segala medan. Dimulai dari ia membangun dan menata RS Kota Mataram hingga kemudian dipercaya memegang tongkat kepemimpinan RSUP NTB. 


"Disamping memimpin RSUP NTB, beliau juga adalah ketua umum Ikatan Motor Indonesia NTB serta salah satu peserta terbaik dari 10 atlet offroad se Indonesia. Peran beliau sangat krusial di perhelatan MotoGP maupun MXGP di NTB", tambahnya.


Oleh karena itu, Sirajuddin akan mendukung penuh langkah dr Jack di Pilgub 2024 mendatang. Bahkan konsolidasi dan sosialisasi di lapisan masyarakat telah dilakukan untuk menggalang kekuatan di Pilgub mendatang.


“Mari kita dukung dr Jack. Saya mengajak kepada seluruh masyarakat NTB untuk mendukung dan menyatukan sikap kita, bahwa NTB membutuhkan dr Jack untuk membawa ke arah kemajuan”, tandasnya

Iklan