Ketua DPRD Provinsi NTB Lantik Hj Aluh Rusmala, Gantikan Almarhum Lalu Satriawandi Fraksi Golkar

 

Ketua DPRD Provinsi NTB Lantik Hj Aluh Rusmala, Gantikan Almarhum Lalu Satriawandi Fraksi Golkar
Ketua DPRD Provinsi NTB Baiq Isvie melantin Hj Aluh Rusmala gantikan Almarhum Lalu Satriawandi Fraksi Partai Golkar

Mataram,(Beritantb.com) - Hj Aluh Rusmala Resmi menjadi Anggita Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Nusa Tenggara Barat menggantikan Almarhum Lalu Satriawandi Fraksi Partai Golkar.


Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024 tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD NTB Baiq Isvie Rupaeda berlangsung, Senin,01/04/2024 malam melalui agenda Rapat Paripurna DPRD di Ruang Sidang Utama Kantor DPRD NTB.



Ketua DPRD Provinsi NTB Baiq Isvie Rupaeda berpesan agar anggota DPRD NTB itu mampu menjunjung tinggi amanat yang sudah diberikan masyarakat.


Selain itu, Aluh yang baru saja dilantik agar sungguh-sungguh membangun daerah dan memperhatikan kepentingan rakyatnya.


“Selamat datang di gedung Udayana ini. Selamat mengemban amanah rakyat ini, serta berusaha untuk beradaptasi dan berinteraksi dengan lembaga ini, dan alhamdulillah sudah ada teman perempuan saya, sejak empat tahun lalu,” ujar Baiq Isvie.


Isvie berharap, Aluh menjadi penyambung lidah masyarakat, menjadi fasilitator kepentingan serta penyerap seluruh aspirasi seluruh masyarakat demi kesejahteraan rakyat.


Dan tak lupa ia meminta kepada seluruh peserta agar mendoakan Almarhum Lalu Satriawandi yang telah mendahului ke hadirat Allah SWT.


“Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT,” tandasnya. 

Iklan