Pj Gubernur NTB Boyong Kepala Perangkat Daerah Hadiri HUT 66 Lombok Barat Sekaligus Safari Syawal 1445

Pj Gubernur NTB Boyong Kepala Perangkat Daerah Hadiri HUT 66 Lombok Barat Sekaligus Safari Syawal 1445
PjGubernur NTB Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si didampingi Ketua TP PKK, Ir. Hj. Lale Prayatni, Penjabat Sekda NTB, H. Ibnu Salim


Lombok Barat,(Beritantb.com) - Penjabat (Pj) Gubernur NTB Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si didampingi Ketua TP PKK, Ir. Hj. Lale Prayatni, Penjabat Sekda NTB, H. Ibnu Salim serta Ketua DWP Provinsi NTB menghadiri upacara peringatan HUT Kabupaten Lombok Barat ke-66 yang digelar di kantor Bupati Lombok Barat, Rabu (17/04/24).


PJ Gubernur NTB juga memboyong seluruh kepala OPD lingkup pemerintah Provinsi NTB dalam menghadiri Upacara peringatan HUT Lombok Barat dengan tema " Lombok Barat Sigap (Sinergi, Inovatif, Gigih, Amanat dan Profesional) yang dirangkaikan dengan safari Syawal 1445 H pemerintah Provinsi NTB dengan Kabupaten Lombok Barat.


Miq Gita sapaan akrabnya PJ Gubernur NTB mengungkapkan dirgahayu kepada kabupaten Lombok Barat yang ke-66, mudah-mudahan kabupaten Lombok Barat menjadi daerah yang sigap, inovasi, gigih amanat, dan integritas di masa yang akan datang. 


"Dirgahayu Kabupaten Lombok Barat, semoga makin maju dan inovatif," harapnya 


Sementara itu, Dalam amanatnya Bupati Lombok Barat, Hj. Sumiatun mengatakan tema Lombok Barat Sigap merupakan pondasi pemerintah kabupaten Lombok Barat dalam meningkatkan pelayanan yang lebih berkembang dan maju kepada masyarakat. 


"Alhamdulillah berbagai penghargaan diraih oleh pemerintah kabupaten Lombok Barat, baik dalam pengelolaan keuangan maupun pelayanan kepada masyarakat," ungkapnya (kominfo)

Iklan