PKS NTB akan Segera Deklarasi Zul-Rohmi Jilid II, Jika Partai Pengusung Sudah Lengkap.

PKS NTB akan Segera Deklarasi Zul-Rohmi Jilid II, Jika Partai Pengusung Sudah Lengkap.
Ketua DPW PKS NTB Yek Agil


Mataram,(Beritantb.com) - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) NTB sebagai partai pengusung utama Dr. H Zulkieflimansyah, akan mengambil ancang-ancang untuk mendeklarasikan pasangan Zul-Rohmi Jilid 2 pada pemilihan gubernur (Pilgub) mendatang.


Ketua DPW PKS NTB Yek Agil mengatakan akan memastikan jumlah partai pengusung terlebih dahulu, sebelum mendeklarasikan pasangan yang dinilai pasangan yang berpotensi menang cukup besar itu.


“Sejauh ini belum kita mantapkan dulu, jadi kami PKS sedang berusaha untuk memastikan jumlah partai pengusung dulu, baru kita bicara deklarasi dan lainnya,” ungkapnya. Selasa,(02/04/2024).


Menurutnya, Komunikasi kepada semua partai masih terus dilakukan oleh partai Keadilan Sejahtera.


“Jadi dengan semua partai politik memiliki potensi yang sama, itu sebabnya saya sebagai ketua partai terus melakukan komunikasi dengan pimpinan parpol yang lain,” tegas Wakil Ketua DPRD NTB itu.


Selanjutnya, saat ditanya mengenai partai mana saja yang akan dijajaki, Yek Agil mengaku akan menjalin komunikasi politik dengan tiga atau empat partai. Mengenai, partai mana, ia tidak menjelaskannya. 

Iklan