Eks Ketua BADKO HMI Ajak Setiap Kader HMI Dukung Zul-Rohmi

 

Eks Ketua BADKO HMI Ajak Setiap Kader HMI Dukung Zul-Rohmi
Foto: Eks Ketua BADKO HMI Abdul Hafid dan Zul-Rohmi 

Mataram,(Beritantb.com) - Mantan Ketua Badan Koodinasi Himpunan Mahasiswa Islam Bali-Nusra Abdul Hafid, mengajak kepada seluruh kader HMI se-NTB untuk mendukung dan memilih Zul-Rohmi jilid II dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB 2024.


"Saya mengajak seluruh kader HMI se-NTB untuk mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur NTB Zul-Rohmi di pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB 2024," ajaknya saat di wawancarai oleh Media ini. Kamis, (02/05/2024).


Menurutnya, Pasangan Zul-Rohmi layak untuk dimenangkan, karena selain pada integritas, kepiawaian dan kecakapan memimpin juga pada program-program hebat, salah satunya program beasiswa ke luar negeri. 


"Dua Doktor punya jaringan luar negeri dan Program beasiswa luar negeri itu sangat bermanfaat dan menguntungkan anak-anak muda yang ingin melanjutkan pendidikan,” ungkapnya.


Pria yang akrab disapa Hafid ini juga menambahkan bahwa kepantasan Zul-Rohmi dilanjutkan adalah soal program Zero Waste dan Industrialiasi, bahwa sebenarnya pada program industrialisasi kampanye bertemakan bela dan beli produk lokal lalu pemanfaatan tenaga lokal itu terealisasi di NTB, sepeda listrik Ngebuts dan pekerja lokal di arena MotoGP Mandika.


“Industrialisasi itu sudah terlihat di NTB, begitupun program Zero Waste. Bisa dicek di PLTU Jeranjang Kebon Kongoh sudah menggunakan sampah dalam pemanfaatan sampah untuk digunakan sebagai bahan bakar pembangkit. Jilid II Harga Mati", imbuhnya.(Ai)

Iklan