Ibu Negara Sempatkan Waktu Untuk Sapa Anak-anak Sekolah di Museum NTB


Ibu Negara Sempatkan Waktu Sapa Anak-anak Sekolah di Museum NTB
Ibu Negara Iriana Jokowi Widodo beserta Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) saat menyapa anak-anak di Museum NTB 



Mataram,(Beritantb.com) - Setelah menyapa anak-anak di Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP), Ibu Negara Iriana Jokowi Widodo beserta Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) menyempatkan waktu untuk menyapa anak-anak yang sedang melakukan kunjungan di Museum Negeri NTB. Kamis,(30/05/2024). 


Dalam kesempatan ini, Ibu Negara Iriana Joko Widodo juga memberikan souvenir yang berisikan buku dan peralatan sekolah kepada anak-anak yang tengah melakukan kunjungan di Museum NTB. 


Dalam hal ini, Kepala Museum NTB Ahmad Nuralam menyampaikan terimakasih kepada Ibu Negara Iriana Joko Widodo yang sudah menyempatkan waktunya untuk menyapa anak-anak sekolah di Museum Negeri NTB.


Menurutnya ini merupakan kehormatan bagi pihaknya karena ditengah Kunker, Ibu Negara Iriana Joko Widodo sempat meluangkan waktu untuk menyapa anak-anak yang berada di museum. 


"Kami merasa terhormat dikunjungi oleh ibu Negara Iriana Joko Widodo", katanya saat diwawancara, pada Kamis (30/5/24) di Mataram. 


Ia mengatkan bahwa dalam momentum ini, reaksi anak-anak yang mendapatkan souvenir dari Ibu Negara Iriana Joko Widodo sangat berbahagia. 


"Reaksi anak-anak yang mendapatkan itu sangat berbahagia", tuturnya. 


Dengan begitu, Ia berharap dengan kunjungan dari Ibu Negara Iriana Joko Widodo ini dapat memberikan motivasi bagi anak-anak untuk giat belajar dan menjadikan museum sebagai tempat yang menyenangkan. 


"Saya harap pemberian souvenir ini dapat menjadi motivasi bagi anak-anak untuk giat belajar", harapnya.

Iklan