Ketua LTN PW NU NTB, Suaeb Qury Dapat Anugerah Aword Dari GP Ansor NTB.

 

Ketua LTN PW NU NTB, Suaeb Qury Dapat Anugerah Aword Dari GP Ansor NTB.
Ketua LTN PW NU NTB Suaeb Qury saat menerima Anugerah Aword Dari Ketua GP Ansor NTB.



Mataram,(Beritantb.com) - Ketua LTN PW NU NTB Suaeb Qury mendapatkan Anugerah Aword dari Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Nusa Tenggara Barat (GP Ansor NTB) saat menggelar perayaan Hari Lahir (Harlah) ke-90 dan Ansor Award 2024.


Perayaan Harlah GP Ansor ke-90 ini berlangsung di Aula Bir Ali II Asrama Haji Lombok, Kamis malam 9 Mei 2024.


Dalam perayaan Hari Lahir (Harlah) ke-90 dan Ansor Award 2024, GP Ansor NTB memberikan anugerah Aword kebeberapa kader GP Ansor NTB yang telah berkontribusi maupun yang telah selalu ikutsertan terhadap Nu dan Ansor.



Ketua LTN PW NU NTB Suaeb Qury menyampaikan terimakasih banyak untuk kesekian kalinya kepada GP Ansor NTB yang telah memberikan anugerah Aword terhadap saya saat momentum Harlah GP Ansor NTB.


"Anugrah ini yang kedua kalinya saya dapatkan saat Harlah GP Ansor NTB," ungkapnya Mantan Ketua PW Ansor NTB 2010-2014 saat di wawancarai oleh media ini. Minggu,12/05/2024.


Menurutnya, Anugerah yang didapatkan ini tidak terlepas dari pengabdian dan kontribusi generasi muda NU khususnya Ansor NTB. 


"Ini sebagai motivasi bagi kita untuk selalu mengabdi dan berkontribusi terhadap GP Ansor," ujarnya.


Lanjut ia berharap ansor tetap menjadi payung bagi semua anak bangsa dan menjadi garda terdepan mangawal pondasi kebangsaan serta keumatan.


"Sebagai kader GP Ansor harus menjadi garda terdepan dalam mengawal setiap pembangunan," imbuhnya  

Iklan