Ayom Suite Hotel-Shefu Mataram Jadi Venue Kreasi Pameran Lukisan

Ayom Suite Hotel-Shefu Mataram Jadi Venue Kreasi Pameran Lukisan
Pameran Lukisan yang dilakukan oleh seniman Lokal


Mataram,(Beritantb.com) - Ayom Suite Hotel- Shefu restauran Mataram jadi venue bagi para pelukis lokal Lombok, Hotel yang mengusung konsep ecogreen itu tampak terlihat berbeda dengan bagunan hotel tampak terlihat pajangan lukisan- lukisan yang mengangumkan.


Selain jadi tempat atmosfer lukisan indah, Ayom Suite Hotel- Shefu Restauran Mataram jadi tempat kreasi para pelukis lokal yang berasal dari Mataram dan Lombok Timur,


“Kita optimistis pameran melukis ini di gelar di Ayom Suite Hotel- Shefu Mataram, awalnya kita sama-sama sepakat dengan teman – teman pelukis menyediakan tempat (venue) menggelar pameran melukis,” Kata GM Ayoum Suite Hotel-Shefu Mataram, Dayu Widiawaty.


Dayu menegaskan Ayom Suite Hotel-Shefu restoran menjadi rumah bagi siapapun termasuk menyediakan tempat bagi para pelukis lokal.


“Kita targetkan dengan terselenggaranya kegiatan melukis ini ada pesan yang disampaikan untuk mengedukasi para pengunjung termasuk anak muda yang berkunjung di Ayom Suite Hotel,” Kata Perempuan kelahiran Bali, Dayu Apriwaty.


Untuk itu, Dayu berharap kegiatan seperti pameran melukis bisa di adakan secara berkesinambungan dan bisa di selenggarakan lebih banyak lagi.


“Kenapa kita kegiatan pameran melukis konteksnya mengedukasi anak muda untuk bisa melihat proses melukis itu sendiri dan wajib kita mensupport kegiatan pameran melukis seperti ini” pungkasnya.


Selain itu, Dayu menjelaskan hasil lukisan tersebut akan di pajang oleh para pelukis di Ayoum Suite Hotel.


Kegiatan pameran melukis diselenggarakan kolaborasi Ayom Suite Hotel-Shefu Mataram dengan para Komunitas Pelukis (Senine) Lombok dan opening pada jumat (21/6) sekaligus launching.


“Kami senang teman- teman pelukis ada tempat pajangan hasil lukisan dan di bisa di jual disini,”tandasnya

Iklan