Bakal Calon Bupati Kabupaten Bima Muhammad Putra Feriyandi menerima rekomendasi perdana dari Partai Hanura

 

Bakal Calon Bupati Kabupaten Bima Muhammad Putra Feriyandi menerima rekomendasi perdana dari Partai Hanura
Bakal Calon Bupati Kabupaten Bima Muhammad Putra Feriyandi menerima rekomendasi perdana dari Partai Hanura NTB.


Mataram,(Beritantb.com) – Bakal Calon Bupati Kabupaten Bima Muhammad Putra Feriyandi menerima rekomendasi perdana dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Rekomendasi tersebut langsung diserahkan Ketua DPD Hanura NTB, Selasa,11/06/2024 di Mataram.


Putra Bupati Bima Indah Dhamayanti Putri itu menyampaikan  terima kasih kepada Partai Hanura memberikan kepercayaan pada dirinya untuk memimpin Kabupaten Bima 2024-2029 mendatang.


“Ini perdana saya mendapatkan rekomendasi dari Partai Hanura,” kata politisi Partai Golkar itu usai menerima rekomendasi di Kantor DPD Hanura NTB.


Yandi sapaannya itu menegaskan siap dengan keadaan apapun untuk Pilkada Kabupaten Bima, termasuk di antaranya adalah melawan kotak kosong.


 “Yang jelas apapun kondisinya kami sudah siap. Tapi kami yakin tetap akan ada yang daftar (penantang),” tegasnya.


Untuk Calon Wakil yang akan mendampinginya, Yandi di hadapan media ini belum bisa mengungkapnya.


Sementara Ketua DPD Partai Hanura NTB Ahmad Dahlan mengungkap, sementara baru Muhammad Putra Feriyandi diberikan rekomendasi.


“Untuk Kabupaten Bima baru Muhammad Putra Feriyandi yang diberikan rekomendasi langsung ditandatangani Ketum dan Sekjen DPP Hanura,” beber anggota DPRD NTB itu.(AI).

Iklan