Gandeng Pelukis Lokal, Ayom Suite - Shefu Mataram Gelar Pameran Lukisan

 

Gandeng Pelukis Lokal, Ayom Suite - Shefu Mataram Gelar Pameran Lukisan
Owner Shefu Mataram Dayu Apriawati

Mataram,(Beritantb.com) - Ayom Suite-Shefu Mataram menyelenggarakan event melukis, event melukis tersebut selain sebagai ajang edukasi bagi anak muda, juga atraksi buat pengunjung di Ayom Suite ataupun Shefu Mataram.


Hotel dan restoran yang berada di wilayah udayana beralamat di Jl Gili Asahan No.2, Karang Baru, Kec. Selaparang, Kota Mataram tersebut menyatukan konsep alam (ecogreen) dan local wisdom Nusa Tenggara Barat, terlihat juga dari makanan yg di sediakan, salah satunya menyediakan makanan khas Sasambo. 


"Kebetulan besok kita (Ayom Suite-Shefu Mataram) berkolaborasi dengan Perupa - NTB mengadakan event pameran lukisan dan live painting di ayom suite," Kata Owner Shefu Mataram, Dayu Apriawati saat di temui wawancara oleh media ini. Kamis,(20/06/2024).


Dayu menjelaskan pameran melukis ini adalah ajang memamerkan lukisan yang diselenggarakan oleh kelompok pelukis Senine kolaborasi dengan Hotel Ayom Suite.


"Kita pingin pameran ini berkesinambungan selain untuk mengedukasi anak muda biar mereka tau bagaimana cara melukis dan proses melukis,"kata dia


Dayu mengatakan Ayom Suite adalah rumah bagi semua kalau hadir disini sudah menjadi bagian keluarga kami. 


"Makanya pilar kami (Ayom Suite) peduli dengan alam, budaya dan people seperti pelukis kita syarat dengan itu tidak lain semuanya sebagai edukasi," imbuhnya. 


Pameran lukisan sendiri adalah hasil kolaborasi Ayom Suite dengan Seni Aksi Indonesia dan Perupa Lombok (Senine) sementara untuk sesi pameran dan live painting diselenggarakan selama 4 hari bertempat di Ayom Suite Hotel tanggal 21 hingga 24 juni 2024.


"Jadi untuk pameran lukisan sendiri langsung di pandu oleh perupanya langsung, kami berharap lukisan tersebut nantinya di pajang dan di jual kami sangat senang bisa menjadi tempat sekaligus nilai tambah sebagai ruang edukasi dan menjadi nilai tambah bagi pengunjung Ayom Suite Hotel," sambungya. 


Dayu berharap dengan di selenggarakan pameran lukisan ini bisa terus secara berkesinambungan dikatakan baru buka saja sudah ada 13 pelukis yang sudah bergabung.


Untuk event MXGP sendiri Ayom Suite hotel dayu menyatakan untuk suite kamar hotelnya sudah ada yang memesan jauh hari. 


"Kebetulan tadi juga ada dari pihak yang bergabung di MXGP datang meminta kami untuk tempat dinner di Ayom Suite," ucapnya. 

Iklan