Relawan JABAT TANGAN Abah Uhel Bersiap Menangkan Pasangan Bang Zul dan Abah Uhel di Pilgub NTB 2024

Relawan JABAT TANGAN Abah Uhel Bersiap Menangkan Pasangan Bang Zul dan Abah Uhel di Pilgub NTB 2024
Relawan JABAT TANGAN Abah Uhel bersilaturahmi dengan Bang Zul


Lotim,(Beritantb.com) - Sejumlah anggota relawan yang tergabung dalam JABAT TANGAN Abah Uhel Lombok Timur bersilaturahmi dengan Dr. H. Zulkliemansyah, S.E, M.Sc, Rabu,(12/06/2024).


Dalam pertemuan tersebut, Ketua JABAT TANGAN Ahmad Joni, SH, menyatakan kesiapan gerbong ini di 21 kecamatan di Lombok Timur untuk memenangkan Pasangan Bang Zul dan Abah Uhel.


Ia menjelaskan bahwa struktur kepengurusan Gerbong ini terbentuk melalui musyawarahdengan perwakilan tokoh agama, masyarakat, dan pemuda dari beberapa kecamatan di Lombok Timur.


"Kami siap menggerakkan langkah-langkah strategis untuk memenangkan pasangan Bang Zul dan Abah Uhel. Gerbong ini adalah bukti kesatuan dan kebersamaan kami dalam membangun NTB yang lebih baik," ujar Ahmad Joni.


Sedangkan, Ketua Pembina JABAT TANGAN, Mastur, SE, menegaskan bahwa relawan ini akan terus bekerja keras untuk memenangkan Pasangan Bang Zul dan Abah Uhel, Karena dianggap memiliki peluang besar untuk memenangkan Pilgub NTB 2024. 


Upaya koordinasi dan konsolidasi akan dilakukan untuk mengkampanyekan program-program kerja Pasangan Bang Zul dan Abah Uhel hingga ke akar rumput.


"Kami akan terus menggalang dukungan dari masyarakat dengan semangat yang membara. Pasangan AbangAbah adalah harapan besar kami untuk NTB yang lebih maju," ujar Mastur.


Sementara, Bang Zulkliemansyah berharap relawan JABAT TANGAN dapat menjadi lokomotif dan jembatan pembangunan masyarakat, khususnya di Lombok Timur.


Menurutnya, Jika pasangan Bang Zul dan Abah Uhel dipercaya memimpin NTB kembali, Maka pemerintahan harus membangun kemitraan strategis untuk memajukan masyarakat. 


"Relawan JABAT TANGAN adalah kekuatan utama kami dalam meraih kemenangan. Dengan semangat juang yang sama, kita akan membangun NTB yang lebih baik untuk semua," ujar Bang Zul.

Iklan