Relawan Pemenangan Pasangan Bang Zul -Abah Uhel Gelar Dzikir dan Do'a Dengan Puluhan Anak Yatim Piatu.

 

Relawan Pemenangan Pasangan Bang Zul -Abah Uhel Gelar Dzikir dan Do'a Dengan Puluhan Anak Yatim Piatu.
Relawan pemenangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat, DR H Zulkieflimansyah dan HM Suhaili FT.,  menggelar dzikir dan do’a bersama puluhan anak yatim piatu di Posko Relawan Pemenangan Bang Zul dan Abah Uhel di Jalan Adi Sucipto Kota Mataram.


Mataram,(Beritantb.com) - Relawan pemenangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat, DR H Zulkieflimansyah dan HM Suhaili FT., atau akrab disebut pasangan Bang Zul dan Abah Uhel menggelar dzikir dan do’a bersama puluhan anak yatim piatu di Posko Relawan Pemenangan Bang Zul dan Abah Uhel di Jalan Adi Sucipto Kota Mataram. Kamis malam, 27/06/2024.


Acara tersebut dihadiri oleh Bang Zul, Tim relawan kemenangan dan anak yatim-piatu.


Sekitar 50 anak yatim piatu dan tim relawan Bang Zul-Abah Uhel mendo’akan secara khusus kesuksesan dan kemenangan Calon Gubernur NTB, H Dzulkieflimansyah, dan Calon Wakil Gubernur NTB, HM Suhaili FT., pada pelaksanaan Pilkada 2024.


Ketua Tim Relawan Pemenangan Bang Zul dan Abah Uhel, Muhammad SH MH., menyampaikan bahwa acara dzikir dan do’a yang digelar bertujuan agar pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 bisa berjalan sukses dan aman.


“Kita mendo’akan semua pelaksana dan peserta Pilkada 2024 dapat menjunjung tinggi demokrasi yang baik. Dijauhkan dari fitnah memfitnah dan saling mencari-cari kesalahan,” ungkap pria yang pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD NTB Periode 2004-2009 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).


Selain mendo’akan sukses dan amannya pelaksanaan Pilkada 2024 ini, acara dzikir dan do’a ini juga bertujuan agar pasangan Bang Zul-Abah Uhel dapat diberikan keselamatan dan kesuksen pada pelaksanaan Pilkada 2024.


“Semoga Bang Zul dan Abah Uhel sukses memenangkan kontestasi Pilgub 2024,” ujarnya.


Tim Relawan Pemenangan Bang Zul dan Abah Uhel ini merupakan tim relawan keluarga yang terbentuk atas kolaborasi dari para politisi senior seperti H Misbah Mulyadi dan H Maud Adam.


Perjuangan mereka didasari oleh karena harapan mereka agar NTB kedepan bisa lebih maju, angka pengangguran bisa lebih ditekan, dan keberpihakan terhadap nasib para petani yang lebih tinggi.


Perjuangan para tokoh politik ini juga didasari oleh karena mereka mengapresiasi berbagai program yang dilaksanakan di masa Bang Zul menjadi Gubernur seperti program beasiswa untuk para mahasiswa NTB.


“Program beasiswa ini sangat bagus dalam meningkatkan kualitas SDM di NTB. Ketika kualitas SDM masyarakat kita bagus, maka akan semakin bagus dalam mengelola sumber daya alam yang ada. Dan program beasiswa ini harus ditingkatkan kedepannya,” katanya(AI)

Iklan