Seri MXGP Lombok 2024 Siap Digelar, Beri Tempat Gratis UMKM


Seri MXGP Lombok 2024 Siap Digelar, Beri Tempat Gratis UMKM
Kegiatan press conference Mxgp 2024



Mataram,(Beritantbcom) - Penyelenggaraan MXGP Lombok mendapat support dari semua pihak, event yang bergengsi yang menghadirkan para raider internasional itu akan berlangsung di Sirkuit Mxgp Bandara Ex Selaparang Lombok.

Dua seri MX Grand Prix Championship 2024 yang digelar di MataramUMKM dengan target mencapai 3.000 tiket.


PT. Samota Endiro Gemilang selaku promotor kejuaraan telah menyiapkan berbagai kesiapan yang telah mencapai 90 persen, seperti lintasan sirkuit tanah, tribun penonton, penjualan tiket hingga personel pengamanan.


Sebagai informasi, penyelenggaraan MXGP Lombok 2024 kali ini melibatkan 200 pelaku UMKM dan pengamanan super ketat melibatkan 200 personel.


Event bergengsi tersebut mendapat dukungan dari semua stakeholder Pemrov dan Pemkot Mataram. Untuk itu kesiapan event tersebut diharapkan lebih baik dari tahun sebelumnya.


“Kami mendukung penuh 2 seri event MXGP Lombok termasuk menyediakan tempat secara gratis bagi para pelaku UMKM,” ungkap Asisten 1 Kota Mataram, Lalu Martawang dalam acara konfrensi Pers Mxgp Indonesia 2024, senin (24/06/2024) bertempat di Sirkuit Mxgp Ex Bandara Selaparang Lombok.


Untuk kelancaran event MXGP Lombok, pemerintah Kota Mataram menyambut baik dan mendukung event mxgp dan mendukung keberlangsungan event mxgp Lombok.


“Evant ini telah mengkolaborasi partisipasi keikutsertaan dari seluruh stakeholder, kalau kita ingin event ini berjalan sukses mengatur event ini se rapi mungkin termasuk tim penyelenggaraan event maupun diluar,”ujarnya.


Sebagai informasi untuk pengamanan event mxgp Lombok melibatkan 800 personel, Polda NTB, Polresta Mataram, Polres Lombok Tengah dan Lombok Utara.


“Kita sudah melakukan rapat maraton pengaman mxgp dan siap gelar pasukan pengamanan mxgp Lombok, suksesnya pengamanan ini tidak terlepas dukungan dan koordinasi semua pihak,” kata Kabag Binops Roops Polda NTB, AKBP Rohadi.


Ia menghimbau agar seluruh masyarakat Kota Mataram agar menjaga kamtibmas demi kelancaran dan suksesnya event mxgp Lombok. 

Iklan