Zul-Uhel Resmi Deklarasi Paslon Gubernur/Wagub NTB, Zul Ungkap Alasan Pisah dengan Rohmi

Zul-Uhel Resmi Deklarasi Paslon Gubernur/Wagub NTB, Zul Ungkap Alasan Pisah dengan Rohmi
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB 2024-2029 Zulkieflimansyah - Suhaili FT saat deklarasi di Praya Lombok Tengah. Sabtu,08/06/2024. 





Praya,(Beritantb.com)–Teka teki Bakal Calon Gubernur NTB Zulkieflimansyah pasca ditinggal Sitti Rohmi Djalillah terkuak. Kini mantan Gubernur NTB periode 2018-2023 itu resmi mendeklarasikan mantan Bupati Lombok Tengah dua periode Suhaili FT menjadi pasangan calon wakil yang mendapinginya untuk menjadi Calon Wakil Gubernur NTB.


Dalam sambutannya, Zulkieflimansyah mengungkapkan dirinya ditinggal oleh Sitti Rohmi Djalillah. Bahwa dalam menjalankan roda pemerintahan pada periode sebelumnya kepusaan masyarakat cukup tinggi hingga 6 persen.


“Mungkin karena kinerja yang dipersepsikan masyarakat cukup baik, yang membuat Ibu Rohmi berinisiatif untuk maju sendiri,” ungkap Bang Zul didampingi Calon Wakil Gubernurnya Suhaili FT saat memberikan sambutan pada deklarasi yang digelar siang tadi di Taman Bunga dan Lesehan 33 di Praya Lombok Tengah dihadiri ratusan simpatisan.


Sementara, Calon Wakil Gubernur NTB Suhaili FT yang juga politisi Golkar saat sambutan menegaskan dirinya harus menghilangkan egonya untuk menerima pinangan dari politisi PKS itu setelah mendaftar menjadi orang nomor satu dengan bakal calon pasangannya Asrul Sani.


“Yang penting adalah ikhtiar mendatangkan kemaslahan untuk NTB. egonya Sahaili harus dihilangkan,” katanya(AI).

Iklan